Korban Tenggelam di Pantai Kalaki Bima, Ditemukan Tewas

BIMA – Sabtu 2 September 2017, pukul 09.50 wita, korban tenggelam di pantai Kalaki Bima atas nama Nico (26) asal Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil ditemukan oleh Tim Rescue Pos SAR Bima dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Setelah Tim Rescue Pos SAR Bima melakukan pencarian, akhirnya Nico ditemukan dalam keadaan mengambang di sekitar perairan pantai Kalaki Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga : Pencarian Satu Orang Tenggelam di Pantai Kalaki

Sebelumnya, kejadian ini dilaporkan ke kantor SAR Mataram Adit, warga Bina Baru kelurahan Tanjung kota Bima pada Jumat 1 September 2017, pukul 14.59 wita. Menindaklanjuti laporan tersebut, Kantor SAR Mataram menerjunkan Tim Rescue Pos SAR Bima untuk melakukan pencarian menggunakan rubber boat.

Setelah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian sampai dengan pukul 18.00 wita bersama dengan potensi SAR dari Shabara Polres Kabupaten Bima, Polisi Air Polres Bima, Koramil Bima, masyarakat dan nelayan setempat, Nico yang beralamat sama dengan si pelapor belum berhasil ditemukan.

Tim Rescue Pos SAR Bima berhasil menemukan korban pada pencarian hari kedua. Korban langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak Rumah Sakit Umum Bima.

(mn-13/r3)

Bagikan :