MATARAM – Brand atau merek fashion terbesar di Indonesia hadir di Lombok. 3Second Store, sekarang telah beroperasi di Lombok Epicentrum Mal (LEM) di Kota Mataram, untuk menjangkau konsumennya.

3Second Store yang mulai dibuka di LEM ini, diawali dengan mengadakan Visit 3Second Store, pada Jumat 8 September 2017. Dengan menghadirkan Ari Irham selaku brand ambassador 3Second, menyedot perhatian seluruh pengunjung memadati atrium mal menyaksikan performance Ari Irham bersama kawan-kawannya, Steffi Zamora, Aisyah Aqilah dan Azka.

“Visit 3Second Store ini sendiri merupakan kegiatan rutin CV Bi-Ensi Fesyenindo sebagai pemegang merek 3Second. Tujuannya agar brand 3Second lebih dekat dengan konsumennya yang berada di seluruh Indonesia, terutama di Lombok”, kata Dadan sofyan, Kordinator Visit 3Second Store Lombok.

Menurutnya, dalam event Visit 3Second Store, konsumen bukan hanya bisa berbelanja produk 3Second bersama Ari Irham, namun konsumen juga bisa foto bersama Ari Irham selama event berlangsung.

Dijelaskan, 3Second adalah salah satu merek fashion lokal milik Bi-Ensi Fesyenindo yang juga merupakan salah satu grup produsen produk fashion terbesar di Indonesia yang diluncurkan sejak tahun 2002.

“3Second merupakan brand yang produktif memproduksi koleksi fashion bergaya kasual dan memiliki 386 titik penjualan berupa showroom, streetshop, juga counter-counter department store yang tersebar di seluruh Indonesia”, ungkap Dadan.

Dengan event Visit 3Second Store ini, ungkap dia, juga diharapkan dapat menjadi ajang media gathering untuk berbagi informasi seputar produk dan program-program 3Second.

(mn-09/r3)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !