Dua Parpol Disebut Segera Merapat Dukung Izzul

LOBAR – Ketua DPW Perindo NTB yang juga mantan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) HM Izzul Islam makin optimis dan mantap menuju pertarungan perebutan kursi Lobar satu.

Setelah dapat tiket dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sejumlah parpol lain pun segera merapat untuk bergabung memberikan dukungan kepada HM Izzul Islam.

“Akan ada dua parpol lagi segera bergabung dengan kita”, kata bakal calon (balon) Bupati Lobar HM Izzul Islam, di sela silaturahim dengan ratusan warga di Dusun Punikan, Desa Batu Mekar, Lingsar, Lombok Barat, Sabtu 9 September, kemarin.

Ia menegaskan, dua parpol tersebut disebutnya bakal segera memberikan SK dukungan kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lobar 2018 mendatang.

Meskipun, mantan anggota DPR RI dapil NTB tersebut tidak secara eksplisit menyebutkan dua parpol dimaksud. Namun, dari informasi yang beredar kuat menyebutkan bahwa dua parpol itu adalah Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar.

“Dua partai politik (parpol) ini dalam proses finalisasi”, ungkap Ketua DPW Perindo NTB optimis, pasalnya dengan adanya dukungan dari sejumah parpol tersebut, memberikan kepercayaan diri untuk terus melaju dalam suksesi Pilkada Lobar 2018.

Disinggung Izzul, kapan rencana deklarasi paket pasangan HM Izzul Islam – TGH Khudori (Al – Khair) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar, ia menargetkan pihaknya berencana deklarasi dengan parpol pengusung pada Oktober mendatang.

“Target kita Oktober deklarasi dengan parpol pengusung”, tandasnya.

(mn-07/r3)

Bagikan :