Baksos Polda NTB di Kuta, Pengobatan Gratis dan Bagikan Sembako Kaum Dhuafa

LOTENG, MN–Kepolisian Daerah (Polda) NTB melakukan bhakti sosial (baksos), dengan menyasar warga yang tergolong tidak mampu. Baksos kali ini, membagikan paket sembako dan pengobatan gratis kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kuta, Pujut, Lombok Tengah (Loteng).

“Tugas kepolisian seperti ini, dengan sasaran anak yatim piatu, kaum dhuafa sudah sering dilakukan. Pada dasarnya tugas kepolisian sangat luas terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Waka Polda NTB, Brigjend Pol Tajuddin, dalam kegiatan bhakti sosial tersebut di Kuta, Minggu (2/6/2019).

Tugas Polisi membantu menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat. Menurut Waka Polda NTB, kalau masyarakat aman maka pemerintah bisa melakukan pembangunan dengan lancar. Terutama di kawasan Kuta, Pujut, Lombok Tengah.

“Khususnya di wilayah Kuta, kita ketahui bersama bahwa wilayah Kuta kedepan dalam waktu dekat ini akan sangat ramai dan semakin berkembang, sehingga perputaran uang akan sangat besar, sehingga masyarakat nanti juga akan merasakannya sendiri,” ujarnya.

Brigjen Pol Tajuddin berharap kegiatan baksos Polda NTB tersebut dapat membantu meringankan beban kaum dhuafa. “Semoga masyarakat sedikit bisa terbantu,” ucapnya, saat menyerahkan bantun paket sembako keada anak yatim dan kaum dhuafa.

(mn-08)