Mataram, MATARAMnews – Aksi Pencurian kembali beraksi dan brankas berhasil digondol. Kali ini pencuri menyatroni tempat usaha simpan pinjam “Swamitra Mekar Sejahtera” yang terletak di jalan Tuan Guru Bangkol Blok A Pagesangan Mataram, pada Sabtu (17/3/2012) dini hari.

Dalam aksinya, pelaku yang diperkirakan masuk kedalam tempat usaha simpan pinjam itu sekitar pukul 03.00 Wita, berhasil menggondol berankas yang berisikan uang tunai sebesar Rp 40 juta. Aksi pembobolan ini diketahui pertama kali oleh “Office Boy” ketika akan masuk kantor pada paginya, pintu kantor ditemukan sudah dalam keadaan terbuka.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian, polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian.

Kapolres Mataram melalui Kasat Reskrim, AKP Lalu Salahudin mengatakan modus pelaku dalam menjalankan aksinya dengan cara mencongkel pintu depan kemudian mengambil isi brangkas.

Sementara itu, Kapolsek Mataram, Kompol Yunus Junaidi mengatakan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dibalik aksi tersebut. “Kami sudah meminta keterangan saksi-saksi termasuk penjaga malam dan karyawan kantor, “katanya.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !