H Moh Hambali SH

KLU, MATARAMnews – Sejumlah satu ton beras dan 150 dos Mie Instan didistribusikan ke masyarakat yang tertimpa bencana banjir beberapa hari lalu di Sembalun Lawang Lombok Timur.  Hal ini disampaikan Ketua DPC KLU, H Moh Hambali SH, didepan wartawan Senen (18/3/2012) kemarin.

Menurutnya, Bantuan sumbangan kemanusian ini merupakan bentuk partisipasi partai Gerindra dibawah kepemimpinan Ketua Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat, DR TGH Lalu Muhyi, MA.  Untuk pendistribusian rencananya akan dilakukan, Selasa (19/3/2013) yang dihadiri ketua DPD beserta beberapa pengurus lainnya, termasuk pengurus DPC KLU.

H Hambali menegaskan bahwa pendistribusian bantuan kemanusiaan ini bukan pertama kali di laksanakan, namun sudah juga dilaksanakan sebelumnya ketika terjadi bencana angin puting beliung di wilayah KLU yaitu di kecamatan Bayan baru-baru ini.

Ditanya soal bagaimana dengan kepengurusan DPC lama dibawah pimpinan Syarifudin SH, apakah ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan tersebut . “Soal ikut atau tidak, itu saya tidak tau, yang jelas saya bersama pengurus DPD Provinsi NTB dibawah pimpinan H Lalu Muhyi sudah menyiapkan sejumlah 1 ton beras dan 150 kardus Mi instan,” terang H Hambali.

Ia juga berharap kepada kubu lama untuk bersama-sama membesarkan partai Grindra dan mensukseskan pemilu legeslatif maupun Pilpres 2014 mendatang. Selain itu, H Hambali menyebutkan beberapa partai yang tidak lolos perifikasi yang saat ini sudah bergabung ke partai Grindra antara lain, PNI Marhaen, PSI, Partai Buruh, PBR dan beberapa partai lainnya.

Menurut H Hambali, Ia sangat yakin bahwa dirinya sudah sah sebagai ketua DPC Partai Gerindra KLU sebagaimana keputusan DPP berdasarkan SK No 07. “Kami baru saja kembali dari pertemuan kongres luar biasa dan pihaknya di undang secara resmi sebagai peserta dalam kongres tersebut” terangnya.

Ketua Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat, DR TGH Lalu Muhyi MA, saat dikonfirmasi via telpon, membenarkan pernyataan H Hambali tentang rencana pendistribusian bantuan kemanusiaan tersebut. Ia menegaskan Selasa (19/3/2012) bantuan tersebut akan dibawa melalui Kabupaten Lombopk Utara dan berangkat bersama-sama dengan pengurus DPC KLU, H Hambali dan kawan-kawan,” terangnya.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !