Lombok Utara, MN – Perayaan HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort Lombok Utara mengadakan turnamen Kapolres Lotara Cup, dibuka oleh Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH. Turnamen diikuti tim kesebelasan lima kecamatan dari unsur masyarakat pegiat sepak bola.

Hadir pula pada acara pembukaan turnamen, diantaranya Ketua Terpilih KONI KLU H. Burhan M. Nur, SH., Wakapolres Kompol Dewa Gede Sucipta, S.Pd., Perwira Penghubung (Pabung) Dandim 1606 Lobar Mayor I Nyoman Dirga, Camat Tanjung Samsul Bahri, MM., Perwakilan OPD lingkup Pemda KLU, panitia dan pemain kesebelasan yang ikut bertanding (1/7).

Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, S.IK, MH., sebelum membuka turnamen berterima kasih dan mengapresiasi panitia yang telah bahu membahu menyelenggarakan turnamen Kapolres Lotara Cup. Kendati, persiapan pelaksanaannya dapat dikatakan dalam waktu singkat.

Ditambahkannya, penyelenggaraan turnamen diadakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun 1 Juli Kepolisian Republik Indonesia yang kini telah 73 tahun. Bertajuk dengan semangat profesional, modern dan terpercaya, pengabdian Polri untuk masyarakat dan negara. Kapolres Lotara berharap, kegiatan turnamen ini bisa berjalan dengan baik, sebagai sarana mempersatukan, untuk Lombok Utara bangkit.

Pada akhir sambutan dipesankannya kepada panitia, wasit serta pemain untuk menjaga sportivitas pertandingan. Acara dilanjutkan dengan tendangan pertama Ketua Terpilih KONI KLU bersama Kapolres Lotara dan Pabung TNI untuk Lombok Utara sebagai tanda resmi dibukanya turnamen Kapolres Lotara Cup. Pertandingan langsung dimulai antara Keseblasan Polsek Tanjung dan Keseblasan PS Bayan.

(hsklu/mn07)