Kerap Bikin Pengendara Tak Nyaman, Dump Truck Pengangkut Material di Razia

Pol PP bersama Damkar KLU, Dishub KLU, dan Polres Lotara gelar operasi gabungan atau razia di Dusun Telaga Wareng Kecamatan Pemenang dan di Dusun Lempenge Kecamatan Gangga, Selasa (2/7/2019).

Lombok Utara, MN – Banyaknya keluhan masyarakat di media sosial (medsos) terhadap kendaraan dump truck belakangan ini, mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Untuk menyikapi persoalan tersebut Pol PP bersama Damkar KLU, Dishub KLU, dan Polres Lotara menggelar Operasi Gabungan atau Razia di sejumlah titik lokasi di antaranya yaitu di Dusun Telaga Wareng Kecamatan Pemenang dan di Dusun Lempenge Kecamatan Gangga, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan operasi tersebut berpedoman pada PERDA No : 1 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Trantibum dan Surat Edaran Bupati No : 64/306 tahun 2019 tentang Ketertiban Jalan dan Angkutan Jalan, dimana operasi kali ini di khususkan untuk kendaraan dump truck yang mengangkut material dengan bak terbuka sehingga nantinya tidak menggangu kenyamanan pengendara lain dan tentunya juga tidak mengotori jalan raya.

(hsklu/mn07)

Bagikan :