Ketua Garda Bangsa NTB Tegas Dukung Cak Imin Pimpin PKB Sampai “Bosan”

Ketua DKW Garda Bangsa NTB, Murakip Usman Khotib (Bung Roket)

Mataram, MN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dibawah kepimpinan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disebut telah terbukti mampu membesarkan partai dan sukses merebut capaian-capain puncak politik.

“Cak Imin sosok pemimpin muda milenial harapan bangsa masa depan,” kata Ketua DKW Garda Bangsa NTB, Murakip Usman Khotib, di Mataram, Kamis (4/7/2019).

Menurut Murakip atau Bung Roket sapaan akrabnya, PKB melalui besutan tangan dingin Cak Imin, dengan keikhlasan dan semangat politik kebangsaan, serta kecerdasan dan kepiawaian memimpin mampu membesarkan PKB.

“Kami menyatakan mendukung penuh lahir batin kepada Cak Imin jadi Ketum PKB lagi di Muktamar Bali pada Agustus mendatang,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, kata Bung Roket, mendukung penuh Cak Imin terpilih kembali menjdi Ketua Umum PKB. Ia mengatakan berdasarkan kajian-kajian ilmiah pihaknya, apalagi ditahun politik ini sedang gencar-gencarnya serangan “virus politik hoaks” tidak mudah untuk mempertahankan eksistensi sebuah kapal besar seperti PKB.

Terbukti, ungkap Ketua DKW Garda Bangsa NTB ini, banyak partai-partai yang didirikan oleh para tokoh besar bangsa juga tumbang berguguran satu persatu.

“Tapi alhamdulillah, dengan keikhlasan perjuangan yang gigih dan rido Allah SWT, PKB tetap berdiri kokoh bahkan semakin memuncak dan kuat. Jawabanya adalah Cak Imin sama dengan PKB lahir batin,” tandasnya.

(mn05)

Bagikan :