NTB Tuan Rumah Pertemuan Nasional MUI

Jajaran pengurus MUI NTB saat menemui Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, di Pendopo Gubernur, Selasa (9/7/2019).

Mataram, MN – Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah perhelatan Pertemuan Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). Rencannya, kegiatan tahunan itu akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019 nanti.

Hal itu disampaikan jajaran pengurus MUI NTB saat menemui Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, di Pendopo Gubernur, Selasa (9/7/2019).

Gubernur Doktor Zul menyambut baik rencana pertemuan tersebut. Apalagi NTB ini merupakan salah daerah kondusif untuk menyelenggara kegiatan berskala nasional bahkan internasional.

Kuta Mandalika diharapkan dapat menjadi etalase destinasi wisata NTB kepada Indonesia khususnya dunia melalui 300 orang peserta yang hadir tersebur yang asalnya dari seluruh Indonesia.

Gubernur meminta MUI untuk mempublikasikan acara nasional tersebut secara masif baik dilokasi acara ataupun diluar, dengan melalui spanduk atau baliho.

“Memeriahkan acara harus dipublish dengan baik, salah satunya dengan membuat spanduk baliho yang meriah”, ujar Gubernur menanggapi.

Gubenur juga berpesan dan meminta panitia pelaksana khususnya pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk dapat memaksimalkan acara tersebut sehingga bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

(hsntb/mn07)

Bagikan :