131 JCH Lombok Utara Berangkat ke Tanah Suci Mekkah

Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH, melepas jama'ah calon haji kloter 9 berangkat ke tanah suci Mekkah, di Islamic Center Masjid Baiturrahim Tanjung

Lombok Utara, MN – Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) menggelar acara pelepasan Jama’ah Calon Haji (JCH) kloter 9 dan kloter 11 tahun 2019 yang dipusatkan di Islamic Center Masjid Baiturrahim Tanjung pada Selasa dini hari, 16 Juli 2019.

Ratusan jama’ah calon haji beserta keluarga pengantar sejak Selasa dinihari pukul 04.00 WITA, sudah memenuhi area Masjid untuk menerima pengarahan dari tim pendamping, dimana pada tahun ini, kurang lebih 131 Jama’ah Calon Haji Lombok Utara akan diberangkatkan.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH, menyampaikan sedikit kata sambutannya. Bupati berpesan agar para jama’ah calon haji menguatkan niatnya dalam melaksanakan ibadah semata-mata hanya karena Allah SWT.

Selanjutnya Bupati berpesan agar para jama’ah calon haji menguatkan diri dalam kesabaran baik terhadap ujian yang datang dari dalam diri maupun ujian yang datangnya dari luar. Bupati juga berharap kepada seluruh jama’ah calon haji agar membersihkan hati dengan saling memaafkan.

Terakhir, Bupati meminta di HUT KLU ke -11 nanti, para jama’ah calon haji yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin SH MH, ikhlas mendoakan seluruh masyarakat Lombok Utara agar tetap diberkahi oleh Allah SWT, serta Pemerintah Lombok Utara senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan ucapan Bismillah, H. Najmul Akhyar melepas keberangkatan para jama’ah calon haji Lombok Utara, kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman bersama seluruh jama’ah calon haji.

(hsklu/mn03)