Turis mancanegarapun ikut menyaksikan ditengah krumunan penonton Pawai Ogoh-Ogoh

Mataram, MATARAMnews – Pawai Ogoh-Ogoh yang diselenggarakan di kawasan Cakranegara semarak dengan ribuan penonton. Baik masyarakat Kota Mataram, luar Kota Mataram bahkan Turis Mancanegara pun ikut menyaksikan pawai Ogoh-Ogoh.

Sementara masyarakat yang datang menyaksikan pawai ogoh-ogoh bukan hanya sekedar menonton saja, melainkan dimanfaatkan juga untuk berbelanja di pusat-pusat pertokoan yang ada di Cakranegara.

Dari pantauan media ini, seperti di Mataram Mall, tempat parkir yang ada didalam Mall ramai dan padat, sehingga kemacetanpun tak terhindarkan.

Salah satu warga dari Loteng, Muliadi kepada media ini mengatakan “Kami bersama keluarga datang ke Mataram hanya untuk melihat pawai ogoh-ogoh lebih dekat, ternyata ramai dan terlihat berjalan lancar,” katanya.

Bahkan lanjutnya, bukan hanya kami sekeluarga saja yang datang dari Loteng, yang lainnya juga bersama keluarganya.”Tadi saya juga ketemu teman dari Lotim, ia juga datang ke Mataram ingin melihat pawai ogoh-ogoh,” ungkapnya.

Setelah pawai ogoh-ogoh berlangsung yang dijaga ketat oleh pihak kepolisian Polres Mataram yang menerjunkan ratusan personelnya, sehingga berjalan aman dan lancar. Terlihat juga di pusat kota berubah menjadi kotor, sampah banyak berserakan di jalan. Namun, petugas kebersihan hingga menjelang malam terlihat sibuk membersihkan sampah.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !