Jelang Pilwalkot Mataram, Bung Nuri Mulai Penjajakan

Politisi PAN, H. SUbuhunnur

Mataram, MN – Selain na­ma H Mohan Roliskana dan Hj Putu Selly Andayani, se­jumlah tokoh kesohor lain­nya juga siap berkompetisi jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Mataram tahun de­pan. Salah satunya, H Subuhunnuri.

Bung Nuri sapaannya, ju­ga acapkali menemui tokoh masyarakat dan tokoh agama. Banyak hal yang menjadi ba­han diskusi politisi PAN itu. Salah satu yang kerap didi­skusikan masyarakat adalah perkembangan Kota Mataram untuk lebih baik di masa yang akan datang.

“Yang penting masyarakat senang. Itu saja harapan ki­ta,” tegasnya.

Selain di tanah kelahirann­ya di Pagutan, dia juga makin intens menemui masyarakat di sejumlah wilayah. Semisal Ampenan, Cakranegara dan beberapa daerah lainnya da­lam satu bulan terakhir.

Blusu­kan itu juga digunakan untuk menyosialisasikan pentingnya memilih pemimpin yang bisa membawa Kota Mataram ke arah yang lebih baik.

“Siapa lagi yang menentu­kan nasib Kota Mataram ka­lau bukan kita-kita, terutama yang muda-muda ini,” ujarn­ya bersemangat.

Dia juga kerap memotivasi para pemuda untuk berkarya. Pemuda tegasnya, harus pun­ya semangat juang lebih ting­gi.

“Ini juga sangat berkaitan dengan kemajuan teknologi informasi, yang seharusnya dapat dimanfaatkan pemuda semaksimal mungkin. Pen­gusaha sukses itu juga ker­ap menceritakan perjalanan hidupnya. Baginya, kerja keras yang diiringi ketekunan mer­upakan kunci meraih kesuk­sesan,” katanya.

Sumber: Radar Mandalika (3/8)