Bupati Najmul : Anak-anak KLU Harus Jadi Kebanggan Orang Tua

Bupati KLU Dr. H. Najmul Akhyar bersama anak-anak Lombok Utara memperingati Hari Anak Nasional 2019.

Lombok Utara, MN – Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH ingin anak-anak Kabupaten Lombok Utara (KLU) rajin belajar agar menjadi kebanggan setiap orang tua. Ia menekankan kepada dinas terkait agar bisa memfasilitasi masalah-masalah yang dihadapi setiap sekolah agar bisa diselesaikan dengan baik.

“Kepada bapak ibu guru agar menyampaikan masalah-masalah yang terjadi di sekolah masing-masing. Terutama kepada instansi terkait, seperti Dinsos dan Dikpora agar bisa memfasilitasi sekolah sehingga masalah yang dihadapi sekolah bisa terselesaikan. Misalnya masih terdapat siswa yang belajar di tenda,” pesan Bupati Najmul saat membuka kegiatan Hari Anak Nasional, sekaligus mengukuhkan pengurus forum anak Lombok Utara priode 2019/2020 , di halaman aula Kantor Bupati, Selasa (13/8/2019).

Bupati Najmul juga menyerukan kepada anak-anak yang tidak memiliki identitas agar segera melaporkan ke bapak ibu guru mereka. “Nanti ibu guru akan memfasilitasi dengan Dinas Sosial,” imbuh Bupati.

Kepala Dinas (Kadis) Sosial KLU menjelaskan pelaksanaan kegiatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Lombok Utara dilaksanakan dengan tema “Bangkit Bersama Anak-anak Lombok Utara”.

“Kita mengambil tema ini untuk memperingati satu tahun bencana gempa memporak porandakan Lombok, mudahan anak-anak kuat untuk bangkit bersama kita membangun Kabupaten Lombok Utara” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Drs. H. Faisol, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, Guru-guru sekolah dan para siswa dari jenjang TK sampai SMA se Kabupaten Lombok Utara. (hs-klu/mn-03)

Bagikan :

Komentar