“Kue NKRI” Menu Spesial Warga Nikmati HUT RI ke 74

Mataram, MN – Hidangan “Kue NKRI” menjadi hidangan spesial bagi keluarga besar warga RT 6 Pagutan Barat Mataram dalam rangkaian penutupan kegiatan peringatan HUT RI yang ke 74, Sabtu (17/8/2019).

Kue yang dibuat secara gotong royong oleh ibu-ibu warga RT 6 itu diberi nama Kue NKRI karena warnanya didomiansi warna merah putih.

Kue yang dibuat dari berbagai bahan seperti singkong, ketan, ubi jalar dan dibalut parutan kelapa itu semakin menambah kemeriahan kegiatan pembagian hadiah kepada pemenang beragam macam lomba.

“Ini kue spesial kita. Dibuat dari berbagai bahan dan dibungkus menjadi satu dalam warna merah putih,” ungkap ketua RT 6 Mawaradi Saleh

Sembari menyantap hidangan kue NKRI sebagai menu penutup warga juga menikmati beragam hidangan lainnya. “ini sebagai ajang silaturrahim antar warga, “ungkap warga lainya.

Acara semakin meriah saat pembagian hadian bagi anak-anak pemenang berbagai macam lomba. Seluruh warga RT6 Lingkungan Peresak Barat Pagutan mengucapkan “Selamat HUT RI ke 74, Menuju Indonesia Unggul”. Merdeka… (mn-04)