PNS Teladan Shofan Ardianto Terima Hadiah dari Bupati KLU di Upacara HUT Ke-74 RI

Lombok Utara, MN – Setelah melewati beberapa fase penilaian, akhirnya Tim Ahli memilih Shofan Ardianto sebagai PNS Teladan Kabupaten Lombok Utara (KLU) 2019. Shofan Ardianto menerima hadiah langsung dari Bupati H Najmul Akhyar atas prestasinya itu.

Baca juga: Pemilihan PNS Teladan KLU, Ini Nama-nama PNS Lolos 10 Besar

Usai pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Umum Tioq Tata Tunaq Tanjung, Sabtu 17 Agustus 2019, Shofan Ardianto SKM MPH berkesempatan menerima hadiah langsung dari Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH atas prestasinya yang terpilih sebagai PNS Teladan tahun 2019.

Sebelumnya, Shofan sebagai perwakilan dari Dinas Kesehatan KLU telah melewati beberapa fase penilaian dari Tim Ahli yang sudah disiapkan oleh BKDPSDM Lombok Utara sejak bulan Juli lalu, dari hasil tersebut, Ia mampu menjadi yang terbaik dari 10 PNS yang ikut dalam ajang rutin Pemda KLU itu, di susul M Iqbal SPsi dari BKDPSDM KLU sebagai juara ke-II dan Arief Astreawan AMd dari Dinas Tenaga Kerja PMPTSP KLU sebagai juara ke-III.

Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara memberikan hadiah 1 unit sepeda motor kepada masing-masing juara. Shofan sebagai PNS Teladan terpilih sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Utara atas penghargaan dan hadiah yang telah diberikan kepadanya.

Atas prestasinya tersebut, Shofan berharap apa yang diraihnya itu bisa menjadi pemicu semangat dalam dirinya dan juga para PNS Lombok Utara yang lain agar terus berusaha untuk memberikan kontribusi yang lebih baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lombok Utara.

“Kalau kita bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan baik, Insyaallah, Allah akan memberikan kita banyak sekali kemudahan dan banyak nikmat yang bisa kita raih dengan bekerja yang baik dan ikhlas” tutur Shofan. (hs-klu/mn-03)