Pesta Wirausaha, Gubernur Harap Kaum Muda NTB Jadi Pengusaha Handal

Bima, MN – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengunjungi acara Pesta Wirausaha di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima. Gubernur mengaku terkesan dengan kegiatan yang digelar oleh komunitas Tangan di Atas (TDA) dan pemuda Bima dengan sangat meriah.

“Saya berharap pemuda-pemuda Bima dan seluruh pemuda NTB pada umumnya, Insya Allah menjadi pengusaha-pengusaha muda yang handal untuk bangsa kita tercinta”, kata Gubernur NTB di acara Pesta Wirausaha di Aula STIE Bima, Sabtu (7/9/2018).

Gubernur mengatakan, pemuda Bima harus tetap berkarya dengan segala kreativitas yang dimilikinya, tidak hanya selesai pada tataran wacana.

Dalam kesempatan tersebut ia berpesan agar pengusaha-pengusaha muda ini jika tangga usahanya terus menanjak naik, mereka tak mudah tergoda untuk terjun ke dunia politik.

Pesta wirausaha yang mengusung tema “Bima berkarya untuk Indonesia” ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dan kalangan umum.

Sementara itu, Pengurus Wilayah TDA Bima, Herdianto mengungkapkan bahwa event besar ini berlangsung selama dua hari dan dilaksanakan di STIE Bima. Ada sejumlah acara yang digelar selama kegiatan berlangsung, mulai dari seminar bisnis hingga panggung inspirasi.

Dalam kesempatan tersebut turut juga hadir Ketua PKK Provinsi NTB. Hj. Niken Zulkieflimansyah, Wakil Walikota Bima Ferry Sofian,SH., Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer dan sejumlah pihak terkait lainnya. (hs-ntb/mn-07)

Bagikan :

Komentar