Gudang milik Sutikno alias Tekno, ludes terbakar

Mataram, MATARAMnews – Diduga karena arus pendek, konsleting listrik sebuah gudang hangus dilalap si jago merah. Gudang itu merupakan milik, PD Indah Permai yang terletak di jalan Prabu Rangkasari Dasan Cermen Sandubaya Mataram, ludes dilalap api, pada Senin (2/4/2012) sore, pukul 17.30 Wita.

Gudang milik Sutikno alias Tekno, diketahui selama ini digunakan sebagai tempat penyimpanan barang-barang berupa snack, obat nyamuk dan parfum. Namun, beruntung api yang melalap tiga lokal gudang besar berisikan penuh dengan barang-barang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pasalnya, pada saat kejadian, karyawan dibagian gudang sudah ada yang pulang.

Menurut saksi mata, seorang karyawan bernama Ida Bagus Putu, mengatakan bahwa api terlihat dari gudang yang ada ditengah. “Api awalnya kecil namun tiba-tiba menjadi besar,” katanya.

Menurutnya, api diduga berasal dari konsleting listrik, pasalnya listrik saat itu masih ada yang belum dipadamkan. Bahkan kerugian ditaksir hingga milyaran rupiah, sebab barang-barang yang ada didalam gudang banyak sekali.

Api sendiri hingga pukul 20.30 wita belum bisa padamkan oleh puluhan mobil PMK Kota Mataram dibantu oleh water canon milik Polda NTB. Dilokasi kejadian terlihat pula, Kapolres Mataram, AKBP Kurnianto Purwoko, Dandim 1606 Lobar, Letkol Waris Ari Nugraha, Kapolsek Cakra, Danramil Cakra, Kasat Intelkam dan Kasat Shabara.

Pemadaman, tidak hanya dilakukan oleh anggota PMK saja, namun anggota polisi, TNI dan masyarakat juga bahu membahu untuk menjinakkan api.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !