Radio Mandalika Sabet Juara Kedua Nasional Swara Kencana 2019

Mataram, MN – Radio Mandalika Lombok akhirnya keluar sebagai Juara Kedua atau Runner up kategori filler budaya pada ajang anugerah insan penyiaran Indonesia Kompetisi Swara Kencana 2019.

Pengumuman pemenang dilaksanakan pada puncak peringatan hari jadi RRI ke 74 yang disiarkan serentak oleh radio jaringan nasional RRI pada Rabu siang (11/9/2019).

“Alhamdulillah, karya kami mendapat pengakuan dewan juri dan ditetapkan sebagai pemenang kedua,” kata Chisnullah, Direktur Radio Mandalika Lombok yang secara khusus diundang mengikuti puncak peringatan hari radio nasional di RRI Mataram.

Sebelumnya, Radio Mandalika Lombok berhasil menembus nominasi 10 besar setelah mengikuti seleksi ketat ratusan karya peserta dari radio jaringan RRI dan radio swasta se Indonesia.

Rupanya, Radio Mandalika Lombok menyedot perhatian dewan juri dengan karya fillernya berjudul Tradisi Budaya Ngejot Desa Lenek Lombok Timur dan berhasil menembus tiga besar bersama RRI Jakarta dan RRI Surabaya.

Adapun Juara Pertama diraih RRI Surabaya dan RRI Jakarta harus puas di peringkat ketiga.

“Kami berterimakasih kepada RRI Mataram atas kesempatan yang diberikan ikut kompetisi Nasional Swara Kencana. Inshaallah penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya bersama-sama kita majukan penyiaran Indonesia dan NTB pada khususnya,”imbuh Chisnullah seraya menyampaikan ucapan selamat hari radio nasional yang bertepatan dengan hari jadi RRI ke-74. “Semoga jaya selalu, sekali di udara tetap di udara,”pungkasnya. (mn-03)

Bagikan :

Komentar