Danrem 162/WB, Kolonel Inf Heru Suryono

Mataram, MATARAMnews – Prajurit TNI yang melakukan pelanggaran hukum tetap akan diproses secara hukum tanpa pandang bulu.  Hal ini terkait dengan masih adanya oknum TNI yang melakukan pelanggaran hukum, mulai dari penyalahgunaan narkotika kasus terakhir adalah tertangkapnya seorang anggota TNI AD berdinas di RS AD dengan pangkat Sersan “Sy” oleh Satuan Narkoba Polres Mataram.

“Dijajaran saya, prajurit diberi hukuman setelah melalui proses hukum,” kata Danrem 162/WB, Kolonel Inf Heru Suryono, ketika ditemui Rabu (4/4) pagi.

Menurutnya, bahwa prajurit yang melanggar hukum tetap diproses dan penanganannya diserahkan ke Polisi Meliter (PM).  Diharapkan dengan yang dilakukan oknum anggota tersebut bisa menjadi pelajaran bagi prajurit lainnya agar tidak melakukan pelanggaran hukum.

“Dari satu kesalahan akan menjadi contoh seribu orang TNI lainnya,” tegas Perwira tiga melati dipundaknya ini. Kedepannya, prajurit TNI akan ikut berpartisipasi memberantas peredaran narkoba karena narkoba lebih dari terorisme karena merusak generasi muda.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !