Mataram, MATARAMnews – Seorang warga harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka hingga urat lehernya putus. Korban yang diketahui bernama Pramudi warga Bagiq Kembar, Kelurahan Tanjung Karang, Kecematan Sekarbela, dilarikan ke Rumah Sakit setelah lehernya ditebas oleh orang yang tidak dikenal, Jumat (6/4/2012) malam, sekitar pukul 21.00 wita.

Korban ditebas diduga dengan menggunakan senjata tajam ketika sedang berada di depan warungnya di jalan Arya Banjar Getas. Untungnya dilarikan oleh warga ke RSUP NTB untuk mendapaptkan pertolongan karena urat leher sebelah kanan putus dan banyak mengeluarkan darah.

Setelah di IGD RSUP NTB, korban langsung diberikan tindakan pertolangan pertama untuk menghentikan pendarahan pada urat lehernya dan direncanakan untuk operasi pada besoknya.

Menurut Joko salah satu kerabat korban saat ditemui di RSUP NTB, kepada media ini mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat korban akan menutup warungnya. Tiba-tiba datang orang menggunakan motor dari arah belakang langsung menebas korban, “korban sempat menuturkan kejadian ini pada saya,” ungkapnya.

Ia juga merasa heran dengan kejadian tersebut, karena diketahuinya bahwa korban orangnya baik dan tidak memiliki musuh. “Saya heran, setahu saya korban ini tidak pernah punya musuh,” katanya.

Kasus ini telah dilaporkan pihak keluarga ke polisi guna diungkap siapa pelaku dibalik aksi tersebut.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !