HBK : Pertarungan Politik Sudah Berakhir, Saatnya Sejahterakan Masyarakat

Mataram, MN – Wakil rakyat yang terpilih dari partai Gerindra diingatkan agar betul betul setelah duduk menjadi anggota DPRD bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dengan tidak melupakan rakyat.

“Saya berdoa pada Allah agar kita yang dipilih dan diberikan mandat mampu menjadi anggota yang dipercaya dengan menjalankan amanah yang sebaik baiknya,”ucap Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) saat menggelar silaturahmi bersama anggota Fraksi Partai Gerindra se-Pulau Lombok, di Mataram,Sabtu (12/10/2019) malam.

Menurut anggota DPR RI dapil NTB 2 pulau Lombok tersebut bahwa pada saat ini pertarungan politik sudah selesai dan saatnya kita fokus untuk kerjakan dan perjuangan mewakili pemilih yang memberikan mandat

“Pertarungan politik sudah selesai dan sudah saatnya kita fokus untuk kerjakan dan berjuang mewakili pemilih yang memberikan mandat dengan terus memberikan kesejahtraan dan kemakmuran pada yang memilih kita,”ujarnya.

Karena itu untuk mewujudkan hal tersebut pria yang akrab dipanggil HBK itu berharap kepada semua legislatif untuk kerja bersama dan bersinergi untuk mendonrg guna memberikan keadilan, kemakmuran dan kesejahtraan bagi pemilih.

“Pertarungan yang akan dihadapi bagaimana kita bisa menjadi wakil yang terbaik dan kontribusi dalam perjuangan kita dengan membawa keadilan lesajahtaan dan kemakmuran bagi masyarakat,”tegasnya.

Pada kesempatan tersebut HBK juga memberikan pembekalan pada kader-kader Partai Gerindra yang hadir dalam menyongsong Pilkada serentak di NTB 2020.

“Setelah Pileg dan Pilpres, kita akan menghadapi Pemilukada. Saya berharap kita bisa mempersiapkan calon-calon kita yang baik, yang memiliki peluang besar untuk menang sehingga banyak kader kita yang memenangkan perhelatan Pemilukada yang akan datang”, katanya.

Pria yang dijuluki Samurai Prabowo ini kemudian memberikan tenggang waktu sampai akhir tahun 2019 ini untuk merampungkan susunan kepengurusan hingga di tingkat yang paling depan (Ranting).

“Saya berharap semangat dan kekompakan para pengurus Partai Gerindra terus dijaga dan ditingkatkan. Pengurus DPD dan DPC saya beri waktu sampai dengan akhir tahun ini untuk membentuk susunan kepengurusan sampai di tingkat ranting”, pintanya.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, isteri tercinta HBK, Hj. Dian BK, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal Bawazier, Ketua DPD Partai Gerindra Prov. NTB H. Ridwan Hidayat, Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Utsman Ahim, Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi hingga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD NTB, Nouvar Furqoni Farinduan dan anggota fralsi se pulau Lombok.

Ketua DPD Partai Grindra NTB Ridwan Hidayat dalam membuka acara mengatakan, Partai Gerindra NTB telah mendapat posisi-posisi strategis di kursi legislatif Provinsi, Kabupaten maupun Kota.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara kader-kader internal Partai, Partai Gerindra NTB telah mendapatkan posisi-posisi yang terhormat di lembaga-lembaga legislatif di Pulau Lombok. Di Kabupaten Lombok Utara, Lombok Barat dan Lombok Tengah, Partai Gerindra berhasil menempati posisi Ketua DPRD, sedangkan di Lombok Timur dan Kota Mataram, Partai Gerindra berhasil menempatkan kader-kadernya sebagai Wakil Ketua DPRD”, katanya. (mn-07)