FKD Loteng Dukung Penuh Haji Bangun Maju Pilakada 2020

Lombok Tengah, MN – Forum Kepala Desa (FKD) Lombok Tengah dukungan penuh Kepala Desa Mertak, kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng), Haji Bangun, maju di Pilkada Loteng 2020.

Sikap dukungan tersebut ditegaskan Wakil Ketua FKD Lombok Tengah, Lalu Buntaran kepada sejumlah awak media di kantor Bupati Loteng, Rabu (16/10/2019) pagi.

Lalu Buntaran yang juga selaku kepala desa Ketare ini mengungkapkan dukungan pada Haji Bangum telah dikoordinasikan dengan sejumlah kepala desa yang lain. “Ingat dukungan tersebut tidak main main bahkan kami (FKD) siap memberikan dukungan material untuk kesuksesan H Bangun dalam Pilkada 2020 mendatang,” ujarnya.

Dijelaskan Buntaran, dana kampanye H.Bangun akan disumbang oleh para kepala desa sehingga yang bersangkutan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk keperluan kampanye.

“Haji Bangun disamping merupakan pengurus FKD, ia juga dinilai layak dan memahami kondisi masyarakat bawah serta memiliki kepekaan terhadap kondisi sosial masyarakat kecil. Sehingga dibawah kepemimpinan Haji Bangun nanti, Lombok Tengah akan menjadi lebih maju,” ungkap Lalu Buntaran. (mn-08)