Situasi kecelakaan motor dan truk pasca tabrakan

Lotim, MATARAMnews – Akibat hilang kendali pengendara sepeda motor menabrak truk dam dengan Nopol DR 8319 AZ, yang datang dari utara jurusan Lendang Nangka – Kumbung. Sepeda motor Honda Beat Nopol DR 4991 LE yang menabrak dengan laju kecepatan tinggi datang dari arah berlawanan pada pukul 12.30 Wita (22/4/2012) di desa Lendang Nangka, kecamatan Masbagik, Lombok Timur (Lotim).

Menurut beberapa saksi mata di tempat kejadian, sepeda motor yang datang dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, hingga kehilangan kendali ke arah sisi kanan jalan saat di sebuah tikungan, tiba-tiba dari arah berlawanan truk dam dengan kecepatan sedang langsung menghantam motor tersebut. Mengakibatkan sepdea motor terseret sejauh lima meter dan mengakibatkan pengendara cedera serius. Sedangkan supir truk langsung diamankan warga setempat.

Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya ini, langsung dilarikan ke Puskesmas Lendang Nangka yang hanya berjarak 100 meter dari tempat kejadian. Sedangkan kendaraan truk dan motor tersebut, masih pada posisi terjadinya kecelakaan, sehingga sempat mengganggu arus lalu lintas selama satu jam, sebelum kendaraan dievakuasi pihak kepolisan dan warga setempat. Dan kecelakaan ini, dalam proses penyidikan pihak kepolisian.

Dengan kejadian ini, menjadi pelajaran bagi pengendara pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan selalu memperhatikan lalu lintas jalan. Dan jika mengantuk di jalan lebih baik berhenti untuk beristirahat sejenak, hingga betul-betul kondisi dalam berkendaraan terkontrol, sehingga selamat sampai tujuan.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !