Lombok Tengah Berbenah dan Berhias

Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT

Lombok Tengah, MN – Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT tetap mengingatkan semua stakeholder dan masyarakat Lombok Tengah umumnya, untuk tetap berikhtiar membangun daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura), tidak terkecuali saat ini sedang di galang Lombok Tengah Berbenah dan Berhias.

“Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membangun dan memajukan Lombok Tengah. Menjaga kebersihan dan menghiasi lingkungan kita, biar nampak bersih dan kelihatan cantik,” kata Bupati Suhaili di Praya, Lombok Tengah, Jumat (16/11/2019).

Orang nomor satu di gumi Tastura ini menjelaskan, selain menjaga keamanan dan ketertiban sehingga selalu bisa menciptakan situasi yang aman dan kondustif. Pemerintah Daerah Lombok Tengah (Pemda Loteng) juga sedang gencar gencarnya Lombok Tengah Berbenah dan Berhias.

“Bentuk kepedulian kita yang nyata adalah lingkungan. Membersihan halaman rumah, jalan, selokan selokan dan yang tak kalah pentingnya Masjid,” imbuhnya.

Suhaili juga mengatakan kegiatan Lombok Tengah Berbenah dan Berhias tidak saja kegiatan bersih bersih tapi juga dalam rangka silaturahim dengan tetangga serta masyarakat untuk mempererat rasa persaudaraan.

“Kami ini adalah pelayan masyarakat Lombok Tengah sehingga harus memberikan trobosan dan inovasi untuk saudara saudara kita. Lombok Tengah Berbenah dan Berhias adalah solusinya,” ungkapya. (mn-08)