Jalan Sehat Semarakkan Gebyar Pajak Kendaraan Bermotor di KLU

Lombok Utara, MN – Dalam rangka menyemarakkan gebyar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) tahun 2019 Bappenda Provinsi NTB menggelar jalan sehat di Lapangan Tioq Tata Tunaq Tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU).

Jalan sehat tersebut dilepas Bupati Lombok Utara Dr.H.Najmul Akhyar, SH, MH, Minggu (24/11/2019). Hadir pada kegiatan gebyar tersebut Plt. Sekda Provinsi NTB Dr. Ir. H.Iswandi, M.Si, Sekda KLU Drs. H.Suardi, MH, dan para Kepala OPD Provinsi NTB dan KLU.

Bupati Najmul Akhyar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat KLU yang sudah taat pajak. Khusus untuk pembayaran pajak bermotor Lombok Utara paling agresif di Provinsi NTB dengan target paling cepat tercapai hanya dalam waktu 10 bulan dari satu tahun.

Sementara volume pengambilan kendaraan bermotor di KLU, menurutnya, mengalami peningkatan meskipun setelah diterpa bencana gempa 2018.

Sementara Sekda NTB, H.Iswandi menyampaikan perlunya semua lapisan masyarakat meningkatkan kesadaran dalam membayar kewajiban pajak setiap tahun.

“Kita harus meningkatkan kesadaran membayar pajak. Dengan kita membayar pajak berarti kita membangun KLU dan NTB,” tutupnya.

Kegiatan jalan sehat tersebut menyediakan hadiah utama 2 tiket umroh, sepada motor, kulkas, sepada dan lain-lain. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah umroh oleh Bupati kepada salah satu pemenang undian. (hs-klu/mn-07)