Suhaili Lepas Tim Sepak Bola NTB untuk Berlaga di Pra PON Surabaya

Lombok Tengah, MN – Sebanyak 25 orang kontingen sepak bola NTB, pelatih, official dan para pemain dilepas Ketua PSSI NTB untuk ikut berlaga di Pra PON Surabaya.

“Semua pelatih, official dan para pemain untuk mensyukuri bagaimana betul-betul menjalankan dan menerima karunia Allah ini dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab,” pesan H.M. Suhaili FT, Ketua PSSI NTB sekaligus Bupati Lombok Tengah, di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Sabtu (30/11/2019).

Perlu diingat, kata Suhaili, disiplin adalah paling penting menjalankan latihan. Jangan anggap remeh orang lain dan apa yang menjadi dambaan cita-cita kita akan tercapai. “Jangan sekali-kali sombong,” pesannya lagi.

Ketua PSSI NTB juga mengingatkan, saat bertanding jangan lupa berdoa dan jangan khawatir masyarakat Nusa Tenggara Barat akan mendoakan Tim Sepak Bola NTB membawa kemenangan.

Pelatih Tim Sepak Bola NTB, Djan Sarage menjelaskan semua pemain sudah siap secara fisik maupun mental serta memahami taktik dalam bermain. “Kita punya target bagaimana supaya eksis di PON 2020 di Papua,” ujarnya.

“Kesiapan fisik dan daya tahan para pemain juga kita utamakan sehingga bagaimana cara bertahan bermain samapai 90 menit,” ungkapnya.

Namun, lanjut dia, masih ada sedikit kendala dalam mengeksekusi taktik-taktik di beberapa menit terakhir, tetapi ini sudah, masanya sudah lewat.

“Minggu depan masanya untuk bertempur untuk mengharumkan nama NTB. Harapan kita harus bisa ada di PON 2020 yang akan diselenggarakan di Papua nanti,” tandasnya. (mn-08)

Komentar