MR DIY, Retail Perlengkapan Rumah Terlengkap Resmi Buka Toko di Mataram

Mataram, MN – Melihat potensi pasar di Mataram NTB yang cukup menjanjikan, MR.DIY salah satu perusahaan retail terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, hari ini resmi membuka toko yang ke-134 di Mataram.

Dengan mengambil lokasi Mataran Mall lantai 2, dan moto ‘Always Low Prices’ serta rangkaian produk terlengkap yang ditawarkan bagi keluarga Indonesia, MR.DIY optimis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan yang pesat di industri ritail tanah air.

COO MR DIY Indonesia, Hardiaz Wibawa Said mengakui bahwa potensi retail untuk MR.DIY di Kota Mataram dianggap bagus.

“Karena memang di sini kan kehadiran retail modern masih dimana untuk toko yang semodel dengan MR DIY di awal ini belum ada di Mataram. Jadi bisa diawali saat ini,” kata Hardiaz, ketika ditemui saat melalukan grand opening toko MR DIY Mataram didampingi oleh Senior Manager Marketing, Edho Alhabasya, Sabtu (30/11/2019).

Menurutnya didalam satu toko terdapat 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado atau hadiah.

“Dengan menyediakan semua kebutuhan dalam satu toko belum ada di Mataram. Kami hadir dan tentu dengan harga sangat murah pak jadi sesuai dengan tagline kami ‘Always Low Prices’,” ujarnya.

Tak hanya memiliki harga murah namun juga kualitas yang baik, MR DIY juga memberikan garansi produk. Produk yang disediakan tidak hanya produk impor namun juga tidak melupakan produk lokal.

Tak tanggng-tanggung toko MR DIY yang menjual berbagai produk dan dengan tidak melupakan kualitas tersebut langsung membuka cabang dua sekaligus di dua lokasi yaitu Epicentrum Mall dan Mataram Mall.

Dikatakan oleh Hardiaz yang juga merupakan putra asal NTB tersebut bawah untuk penyerapan tenaga kerja yang hampir mencapai 40 orang berasal dari warga NTB.

Bagi para konsumen yang akan berbelanja dengan nominal Rp 100 akan mendapatkan hadiah langsung berupa payung dan juga pada bulan Desember akan ada diskon. (mn-07)

Komentar