Tiga Orang Bawa 15 Bal Ganja Diamankan Saat Tiba di Terminal Mandalika

Mataram, MN – Badan Narkotika Nasional (BNNP) NTB kembali berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika di wilayah NTB. Kali ini tidak tanggung tanggung, jajaran BNNP NTB yang di pimpin oleh Kasi Berantas, AKBP Denny Priadi berhasil mengamankan narkotika jenis ganja kurang lebih 15 kilogram.

Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol Gde Sugianyar mengakui bahwa bidang pemberantasan BNNP NTB telah berhasil mengamankan sebanyak 15 bal narkotika jenis ganja.

“Hasil pengungkapan tadi malam oleh bidang pemberantasan barang bukti yang berhasil diamankan ada 15 bal yang beratnya masing masing 1 kilogram,” terang Kepala BNNP NTB di Mataram, Senin (2/12/2019).

Menurutnya dari pengungkapan yang dilakukan pada Minggu malam tersebut berhasil diamankan sebanyak tiga orang. “Mereka diamankan saat tiba menggunakan bus dari Jakarta di terminal Mandalika Kota Mataram,” terangnya.

Ketiga orang yang berhasil diamankan dalam pengungkapan tersebut berinisial Z, MI dan I, semuamya berjenis kelamin laki laki.

Saat ini barang bukti yang rencananya akan diedarkan di wilayah NTB tersebut telah diamankan dikantor BNNP NTB bersama dengan tiga orang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (mn-07)

Komentar