Ratusan Jama’ah Umroh Direct Flight Perdana Lombok-Jeddah

Lombok Tengah, MN – Menyambut penerbangan perdana direct flight Lombok-Jeddah, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Lombok Internasional Airport (Bandara LIA) melakukan seremonial pelepasan pemberangkatan jama’ah umroh.

“Total jama’ah yang berangkat untuk menunaikan ibadah umroh hari ini sebanyak 257 orang. Jama’ah menggunakan penerbangan perdana direct flight LOP-JED Lion Air JT 104,” kata Nugroho Jati, GM PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara LIA, di Lombok Tengah, Rabu (4/11/2019).

Dijelaskan, pesawat Lion Air JT 104 rute LOP-JED berangkat dari Bandara LIA pada pukul 13.15 WITA dan tiba di Jeddah pada pukul 19.45 WITA.

Acara seremonial dilakukan PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara LIA bekerjasama dengan Dinas Perhubungan NTB, Perhubungan Laut dan Udara NTB, Travel Agent, Lion Air, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Mataram, dan Bea Cukai. Seremonial tersebut dilakukan kepada penerbangan perdana LOP-JED Lion Air JT 104.

Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah memberikan sambutan saat melepas ratusan jama’ah umroh pada penerbangan perdana direct flight Lombok-Jeddah, di Bandara LIA Lombok Tengah, Rabu (4/11/2019).

Seremonial pelepasan jamaah umroh tersebut dilakukan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah.Pelepasan bersifat simbolis agar tidak menghambat pergerakan jama’ah lainnya untuk memasuki ruang tunggu Bandara LIA. Acara seremonial tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama oleh pihak pihak yang terlibat dalam penerbangan perdana umroh tersebut. (mn-08)

Komentar