Genap Setahun Vivaldy Skin Clinic, Dilengkapi SDM Demi Pelayanan Terbaik

Mataram, MN – Satu tahun kehadiran klinik perawatan kecantikan dan kesehatan kulit Vivaldy Skin Clinic terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen atau masyarakat di Kota Mataram.

Untuk memberikan dan mendukung pelayanan terbaik Vivaldy skin tak tanggung-tanggung melengkapi diri dengan Sumber Daya Manusia (SDM) mulai dari dokter spesialis, dokter umum, dermatoterapis hingga instalasi farmasi.

Founder Vivaldy skin clinic, dokter Dedianto Hidajat, SpKK, FINSDV mengatakan bahwa tepat pada tanggal 8 Desember ini satu tahun berdirinya Vivaldy skin clinic.

“syukur kami ucapkan tepat 8 Desember ini merupakan ulang tahun pertama dari Vivaldy skin clinic,” ucapnya saat ditemui perayaan ulang tahun pertama Vivaldy Skin clinic di Mataram, Minggu (8/12/2019).

Dimana, menurutnya, selama satu tahun perjalanan Vivaldy clinic merupakan klinik spesialis kulit yang tidak hanya menangani penyakit kulit saja tapi juga estetik dengan konsep yaitu personalize your skin.

“kenapa kita memilih konsep ini karena setiap orang itu walaupun masalah kulitnya sama namun mempunyai latar belakang yang berbeda,” terangnya.

Bahkan kedepannya juga, tambah dr. Dedi ditahun depan akan launching produk kosmetik oleh Vivaldy skin clinic dan itu tentu aman untuk digunakan karena sudah teregistrasi di BBPOM serta tersertifikasi halal oleh MUI.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba perawatan di Vivaldy Skin Clinic tidak usah takut karena biaya perawatan dan harga krim terbilang masih terjangkau namun tergantung dari perawatan dan kebutuhan kulit masing masing.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram, Dr Usman Hadi mengucapkan selamat atas kehadiran satu tahun Vivaldy Skin Clinic di Kota Mataram.

“selamat atas satu tahun, alhamdulillah kehadiran Vivaldy skin clinic telah medukung program pemerintah Kota Mataram,”ucapnya

Menurutnya bahwa dengan satu tahun kehadiran Vivaldy clinic agar terus berkembang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Mataram.

“dengan adanya Vivaldy skin clinic ini bisa memberikan banyak pilihan bagi masyarakat Kota Mataram untuk pelayanan kesehatan dan kecantikan,” harapnya.