Sertijab di Aula Mapolres Loteng

Loteng, MATARAMnews – Beberpa apejabat di lingkup Mapolres Lombok Tengah (Loteng) dimutasi. Kabag Ops, Kasat Intelkam Kabag Binmas, dan beberapa posisi strategis lainnya diisi pejabat baru, dan sejak kemarin telah mulai bekerja. Hal ini ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) di aula Mapolres Loteng.

Kapolres Loteng, AKBP Budi Karyono dalam proses Sertijab di Mapolres Loteng mengatakan, berdasarkan SK Kapolda NTB tanggal 12 April lalu, Kabag Ops Polres Loteng kini dijabat  Kompol I Komang Sastra.  Sedangkan kabag Ops lama, Kompol Made Sidan ditarik ke Polda NTB. Sedangkan  Kasat Intelkam yang baru dipercayakan kepada AKP Lalu Sugianta. Sedangkan AKP Saparudin yang menjabat Kabag Binmas digantikan oleh AKP Marbaiono yang sebelumnya menjadi Kasubag Humas bagian OPS Polres Loteng.   Jabatan Kasubag Humas baru ditempati IPTU Sari Mukmin.

Kepada pejabat baru,  Budi meminta mereka bekerja dengan baik. Segera melakukan penyesuaian ditempat tugas yang baru. Kinerja pejabat baru dinanti semua pihak dalam rangka  peningkatan kondusifitas di Lombok Tengah.

‘’Mutasi adalah sesuatu yang biasa terjadi ditubuh Polri. Itu dilakukan untuk penyegaran dan untuk karir anggota yang bergeser,’’ jelas Kapolres.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !