H. L. Makmur Said dan H. Badruttamam Ahda bersama-sama hadir menyampaikan visi misi sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram pada Rakorwil PKB NTB di Mataram, Sabtu (11/1/2020)

Mataram, MN – Santer beredar pasangan Makmur-Ahda duet di Pilwalkot Mataram 2020. Terlihat dalam proses penjaringan bakal calon kepala daerah yang dilakukan PKB di Mataram, Makmur-Ahda bersama-sama hadir menyampaikan visi misi.

Disela menyampaikan visi misi di Rakorwil PKB, H. Badruttamam Ahda mengatakan dengan gamblang akan mendampingi H. Lalu Makmur Said untuk mendapatkan tiket dari empat parpol koalisi maju di Pilkada Kota Mataram 2020.

“Insya’Allah Pak Makmur dan Ahda bersama untuk maju di kota Mataram. Dan untuk partai koalisi masih terus kita berkomunikasi,” kata Ahda saat menyampaikan visi misi bersama dengan H. Makmur Said pada Rakorwil PKB NTB yang digelar di Mataram, Sabtu (11/1/2020).

Ia juga mengaku komunikasi dengan empat partai politik (parpol) yang ada di Kota Mataram terus intens dilakukan untuk menjajaki koalisi.

Meski belum mendapatkan rekomendasi seara resmi dari empat parpol koalisi, Makmur-Ahda optimis finalnya nanti mereka akan mengantongi rekomendasi terutama dari PKB.

“Jadi formalnya kami berdua ini nanti direkomendasi partai tentunya, dan tetap kami berdua terus berjalan,” tandas Ahda.

(mn-05)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

1 KOMENTAR

Comments are closed.