Menu
Rabu, 21 November 2018 | 4:42:49 pm

Gubernur Zul Bakal Bangun RSUP di Kota Bima

Gubernur Zul dan istri, saat sarapan di rumah makan Rahman depan Bandara Sultan Salahuddin Bima, Minggu (21/10/2018). Gubernur Zul dan istri, saat sarapan di rumah makan Rahman depan Bandara Sultan Salahuddin Bima, Minggu (21/10/2018).

BIMA, MN -- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, melakukan kunjungan kerja di Kota dan Kabupaten Bima.

Tiba di Bandara Sultan Salahuddin Bima, pada Minggu (21/10/2018), Gubernur dan istri disambut Wakil Bupati Bima, Dr. Dahlan M. Nur dan Sekda Kota Bima H. Muhtar Landa. Sebelum menuju lokasi, Gubernur dan istri menyempatkan diri untuk sarapan di rumah makan Rahman, di depan bandara.

Didampingi sejumlah kepala OPD Tingkat Pemprov NTB, Gubernur yang lebih dikenal Doktor Zul itu akan bertemu dan berdialog dengan masyarakat di sejumlah kecamatan di Kota dan Kabupaten Bima. Seperti Kacamatan Sape, Kecamatan Lambu, Rasanae Barat, Rasanae Timur dan Kecamatan Raba.

Dalam perjalanan menuju Kecamatan Sape, tiba-tiba mobil plat DR 1, berhenti tepat di areal persawahan Keluruhan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba Kota Bima.

Gubernur dan seluruh rombongan turun mobil. Di lokasi itu pejabat Kota Bima menunjukkan Gubernur tanah seluas 4 hektare, asset Pemerintah Provinsi NTB. Pemkot Bima meminta ijin pinjam pakai lahan untuk dibangunkan Rumah Sakit.

Namun, Gubernur Doktor Zul memberikan solusi. "Karena ini tanah provinsi biar provinsi saja sekalian yang akan membangun RSUP sehingga pelayanan kesehatan masyarakat lebih dekat dan lebih maksimal karena typenya pun menyesuaikan," ungkap Gubernur. ---(hs-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :