Lombok Tengah, MN – Festival Bau Nyale tahun 2020 dibuka Gubernur NTB Dr. H. Zulkipfirmansyah dan Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT.

Bupati Lombok Tengah Suhaili bersama Gubernur NTB Zulkiflimansyah berjalan bersama menuju panggung hiburan untuk membuka kegiatan Festival Bau Nyale 2020.

Gubernur NTB mengawali sambutannya mengatakan Lombok Tengah saat ini menjadi magnet baru, terbukti berbagai event besar di gelar seperti MotoGP.

Pemprov tetap kompak dan bersinergi dengan Pemkab Lombok Tengah, untuk gelaran MotoGP dan siap jadi tuan rumah.

Sedangkan Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT mengatakan berbagai karunia Allah telah diberikan kepada Lombok Tengah. “Lebih-lebih malam ini dikunjungi oleh pemerintah provinsi dan pusat,” ungkap Suhaili.

“Sebagai pelayan masyarat Lombok Tengah saya ucapkan ahlan wa sahlan kepada bapak Gubernur dan tamu tamu dari luar daerah, terlebih ada tamu istimewa duta besar Venezuela,” ucap orang nomor satu di gumi Tatas Tuhu Trasna itu.

Kedepan, menurutnya, akan ada gelaran MotoGP, untuk itu semua masyarakat harus ikut bersama mengawal dan mensukseskan. Bupati meminta bimbingan dan arahan gubernur untuk kemajuan Lombok Tengah.

Gubernur, kemudian menimpali dengan berterimakasih atas kerja keras dan kerja hebat sehingga hasilkan acara spektakuler ini bisa terlaksana dengan baik.

 

 

 

(mn-08)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini