Lombok Utara, MN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Lombok Utara (Gerindra KLU) merayakan HUT Partai Gerindra ke-12 tahun dengan tema “Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya” di Kecamatan Bayan, Minggu (16/2/2020).

Kegiatan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra diisi dengan Bakti Sosial Posyandu Ternak “Mencegah Penyakit Zoonosis” dengan memeriksa kesehatan sapi.

Menurut Bendahara DPC Gerindra Lombok Utara, Hakamah bahwa sejak 6 Februari 2008 Partai Gerindra resmi dideklarasikan di Jakarta oleh Prabowo Subianto bersama pendiri lainnya, antara lain Hasyim Joyo Hadi Kusumo, Fadli Zon. Deklarasi itu sekaligus mendapuk Profesor Suherdi sebagai ketua umum pertama.

Partai Gerindra lahir dengan dasar pemikiran “harus adanya partai politik tempatnya orang baik-baik berpolitik”. Dasar pemikiran ini patut disyukuri bersama lantaran partai Gerindra yang hari ini genap berumur 12 tahun sudah menjadi tiga besar parpol di Indonesia.

“Rakyat sudah setia dan tetap ingin bersama Partai Gerindra. Mari bersama-sama kita perjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Utara,” sebut Hakamah.

Lebih lanjut dikatakan Hakamah, pada Pemilu 2019, Partai Gerindra memperoleh kepercayaan masyarakat Lombok Utara sehingga berhasil menempatkan 5 kader duduk di DPRD Lombok Utara.

Hakamah kemudian mengingatkan seluruh kader partai berlambang burung garuda ini agar tidak melupakan kepercayaan dan amanah itu, akan tetapi teruslah bekerja dan peduli terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Lombok Utara.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami Partai Gerindra sehingga menjadi partai pemenang Pemilu 2019 di Lombok Utara,” kata Pembina Asosiasi SMD KLU tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lombok Utara Nasrudin SHI menyampaikan selamat Dirgahayu Partai Gerindra Lombok Utara ke-12 tahun. Ulang tahun ini merupakan momen yang membahagiakan bagi Partai Gerindra setelah berdiri selama 12 tahun. Tentu dalam sejarah perjuangan partai penuh lika-liku dan dinamika luar biasa.

“Atas nama pribadi dan teman-teman anggota DPRD Fraksi Gerindra, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas amanah dan kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada kami sehingga dilantik pada Agustus 2019, dengan meraih sebanyak 5 kursi,” ucap Ketua DPRD Lombok Utara ini yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra KLU.

Menurut Nasrudin keberhasilan pihaknya selama ini tidak terlepas dari bantuan dan perjuangan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat dan Ketua DPC Gerindra Lombok Utara Sudirsah Sujanto.

“Di tengah keberhasilan yang dicapai, banyak hal yang menjadi kekurangan kami, dengan adanya kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada partai Gerindra maka insyaallah kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami siap menjadi garda depan untuk kepentingan masyarakat khususnya di Lombok Utara,” ujar Nasrudin.

Mewakili segenap para pengurus dan anggota DPRD Partai Gerindra Lombok Utara, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lombok Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra. Semoga Partai Gerindra Lombok Utara dengan doa masyarakat dan izin Tuhan dapat menjalankan amanah yang dipercayakan.

“Semoga diumur 12 tahun bisa membuat Partai Gerindra semakin dewasa dan dapat mempertahankan ideologi Partai dalam menjalankan politiknya di kancah nasional,” tutupnya.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Lombok Utara, Ketua DPC Partai Gerindra KLU serta seluruh anggota DPRD Lombok Utara Fraksi Gerindra, perwakilan partai politik se-Lombok Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh pengurus DPC, PAC hingga Ranting KLU.

Rangkaian ulang tahun dengan sub tema “Lampaq Bareng (Jalan Bersama)” dengan tagline Sehat Bareng, Ganteng Bareng dan Bareng-bareng menuju Perubahan diisi dengan kegiatan jalan sehat, senam zumba, pengobatan gratis dan cukur gratis, kemudian diakhiri dengan pembagian doorprize.

(mn-03)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

1 KOMENTAR

Comments are closed.