Diskusi PMII di Wisma Nusantara Ampenan

Mataram, MATARAMnews – Untuk meningkatkan Indek Prestasi Manusia (IPM) di provinsi NTB dan perkuat persatuan kader-kader. Puluhan mahasisiwa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se-NTB,  Kamis (17/5/2012), menggelar “Focus Group Discucion” dalam bidang Kaderisasi dengan tema “Membangun Sinergisitas Kaderisasi untuk Pendidikan Mewujudkan Kedigjayaan PMII NTB” bertempat di Wisma Nusatara Ampenan Kota Mataram.

Selain dihadiri perwakilan kader PMII dari setiap kabupaten, juga dihadiri para senior PMII. Diskusi tersebut dibuka langsung Sekretaris Dikpora Kota Mataram, H.Isin. Dalam sambutannya H.Isin mengatakan, “semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan kader-kader PMII serta mencetak pemimpin yang berintelektual, bertanggung jawab. ”Saya berharap dengan kegiatan ini bisa meberikan kontribusi untuk kemajuan NTB,” katanya.

Sementara, ketua PMII Kota Mataram, Sahdeni menyatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan IPM NTB serta menyatukan para kader-kader di berbagai daerah agar tercapai apa yang sebelumnya di targetkan bersama. Dan sepulangnya diharapkan para peserta bisa meberikan kontribusi di masing-masing kabupatennya, terutama dibidang pendikan.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !