Lombok Utara, MN – Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon H Najmul Akhyar untuk maju sebagai Bupati pada Pilkada KLU 2020.

Penyerahan rekomendasi itu dilakukan tepat pada moment peringatan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 47 yang digelar oleh DPC PPP KLU, di lapangan Gumantar Kayangan KLU, Minggu (8/3/2020).

“Kami memberikan rekomendasi secara resmi kepada H Najmul Ahyar untuk menjadi Bupati. Terus saling menggandeng antara ormas NU dan NW,” tegas Wartiah, sembari menyampaikan ia terus menyuarakan aspirasi Lombok Utara di pusat. Memberikan program-program prioritas di APBN melalui mitra Komisi XI.

Wartiah mengajak samakan tekad dan dukung bersama-sama H Najmul Ahyar menjadi Bupati dua periode.

Bupati KLU H Najmul Akhyar menyampaikan bahwa pernah menjadi Ketua DPC PPP KLU dan siap membawa Lombok Utara lebih maju. “Apalagi PPP yang menjadi bupatinya,” ujar Najmul.

Najmul optimis meskipun Lombok Utara sebelumnya terjadi korban gempa, namun dengan tegas ia mengatakan tidak mau direndahkan marwah daerahnya.

“Semua masyarakatnya (KLU) ramah tamah meskipun sedang dilanda musibah gempa,” tutur Najmul sembari mengungkapkan bahwa percepatan pembangunan rumah korban gempa yang masih terkendala terus digenjot.

Hadir pada Harlah itu, Bupati KLU H Najmu Akhyar, DPP PPP Safailiyin, Ketua dan Sekretaris DPW PPP NTB Hj Wartiah dan Moh Akri, Ketua DPC PPP KLU Narsudin, serta pengurus lainnya dan seluruh masyarakat dan jemaah.

(mn-05)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !