Mataram, MN – Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA PMII) Hj. Wartiah mengatakan sangat bangga menjadi PMII karena PMII telah membawanya menjadi Anggota DPR RI.

“Saya bangga jadi PMII karena PMII tempat saya belajar berorganisasi dengan baik, tiga kali nyalon DPRD alhamdulillah lolos, satu kali nyalon DPR RI juga lolos,” ucap Wartiah saat menghadiri Debat Kandidat Calon Ketum PB PMII di Gedung Dome Universitas Mataram, Kamis (12/3/2020).

Wakil rakyat dapil NTB II di Senayan itu mengatakan bahwa PMII di NTB lebih maju dari yang dulu, pada waktunya menjadi Ketua Cabang KOPRI Cabang Mataram.

“Dulu, PMII belum besar di Unram, namun sekarang sudah bisa mencetak sejarah karena debat kandidat bisa terlaksana di Unram,” ujar Wartiah.

Ia sangat bangga melihat perkembangan PMII di NTB. Menurutnya, dulu PMII masuk Unram sangat sulit tapi hari ini sebagai sejarah bahwa debat kandidat PB PMII dilaksanakan di Unram.

“Ini debat kandidat rasa kongres saking serunya,” jelasnya.

Sementara debat kandidat Ketum PB PMII dan Ketum PB KOPRI yang digelar di gedung Dome Universitas Mataram dipadati ribuan mahasiswa.

Dihadiri PB IKA PMII sekaligus anggota DPR RI Hj. Warti’ah, Ketua PW NU NTB TGH. Masnun Thahir, Ketua IKA PMII NTB HL. Aksar Ansori, Anggota DPRD NTB Akhdiansyah dan M. Akri, Ketua PW GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz, para tamu undangan dan para alumni senior PMII serta anggota PMII.

(mn-05)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !