Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT (Abah Uhel)

Lombok Tengah, MN – Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT meminta masyarakat tetap waspada dan tenang serta tidak panik menghadapi pandemik Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

“Sebagai pelayan masyarakat, saya imbau masyarakat Lombok Tengah tetap tenang dan tidak panik,” imbuh Bupati Suhaili di Paraya Lombok Tengah (Loteng), Senin (23/2/2020).

Bupati yang akrab disapa Abah Uhel itu berpesan kepada masyarakat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan rajin beribadah. Ia mengatakan rajin berwuduk adalah cara paling mulia membersihkan diri.

Dengan merebaknya virus corona, Bupati Loteng ini menginstruksikan kepada jajaran petugas kesehatan dibawah Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah bersama RSUD Praya untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Selain itu, menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk pencegahan serta penanggulangi Covid-19. “Untuk mencegah datangnya Covid 19 ini, dimulai dari diri sendiri dan keluarga,” imbuhnya.

Pemerintah kabupaten Lombok Tengah melalui pelayan masyarakatnya baik ditingkat kabupaten, kecamatan dan desa kelurahan saat ini masih terjun ke masyarakat guna terus mensosalisasikan hidup bersih dan melaksanakan pembersihan atau sterilisasi dengan disinfektan di tempat umum, diantaranya di Masjid.

(mn-08)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini