Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE,. M.I,.Pol melakukan penyemprotan disinfektan untuk upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Lombok Tengah, MN – Penanganan pencegahan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dengan melakukan penyemprotan disinfektan, tidak terkecuali Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1620/Loteng.

Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE,. M.I,.Pol memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegagan penularan virus corona di Makodim 1620/Lombok Tengah, Kamis (26/3/2020).

Petugas dari Dinas Kesehatan Lombok Tengah bersama personil Makodim 1620/Lombok Tengah melakukan pengisian cairan disinfektan kedalam tabung penyemprotan.

Sasaran penyemprotan disinfektan difokuskan kepada sepuluh titik di dalam area Kesatria Makodim 1620/Lombok Tengah, di dalam ruangan staff, serta di luar ruangan staff.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dihadiri juga oleh Kasdim 1620/Lombok Tengah Mayor inf. Dian Aksmiyandita, perwira staff, bintara, tamtama, PNS Makodim 1620/Lombok Tengah serta petugas dari Dinas Kesehatan Lombok Tengah.

(mn-08)



Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini