Mataram, MN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Mataram gelar aksi sosial dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk aksi yang digelar oleh Bawaslu Kota Mataram dalam rangka merayakan hari jadi Bawaslu ke 12 yang jatuh pada tanggal 9 April 2020 dan juga sebagai langkah untuk melawan covid-19

Aksi bagi bagi masker yang digelar di depan kantor Bawaslu Kota yang terletak dijalan Sriwijaya Mataram tersebut dilakukan oleh komisioner, Koordinator sekretariat dan para staff yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kota.

Ketua Bawaslu Kota Mataram Hasan Basri mengatakan bahwa aksi bagi-bagi masker ini dilakukan dalam rangka untuk memperingati HUT Bawaslu ke 12.

“HUT Bawaslu diperingati setiap tanggal 9 April dan pada HUT tahun ini yang ke 12 mengambil tema membangun solidaritas kebangsaan melawan covid-19,” ucapnya.

Karena itu, dia berharap mudahan dengan pembagian seribu masker gratis tersebut bisa membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan.

Selain bagi masker, tambah Hasan, kegiatan HUT juga diisi pula dengan aksi sosial donor darah dan Doa Bersama untuk keselamatan bangsa agar virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda cepat berlalu.

(mn-07)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !