Sekda NTB Drs. H. Lalu Gita AriadI, M.Si

Mataram, MN – Pemerintah Provinsi NTB kembali memperpanjang masa kegiatan belajar mandiri di rumah karena mengingat masih terjadinya covid-19.

Sekretaris Daerah selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita AriadI, M.Si, mengatakan pemerintah Provinsi NTB telah memperpanjang kebijakan layanan kegiatan belajar mandiri di rumah sampai dengan tanggal 27 April 2020.

“Demi efektifitas kebijakan belajar mandiri tersebut maka dihimbau kepada para orang tua/wali murid untukmembimbing mengawasi dan memastikan bahwa putra/putrinya tidak melakukan kegiatan diluar rumah serta tidak melakukan kegiatan yang diikuti banyak orang,” ucapnya Senin (13/4/2020) malam.

Menurutnyaa, sebaliknya kepada para Kepala Sekolah memastikan para Guru memberikan layanan belajar mandiri di rumah dengan tidak memberikan layanan yang berbentuk tugas secara kelompok melainkan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi secara efektif dan efisien (tetap di dalam rumah) atau bentuk layanan belajar mandiri lainnya.

(ntb/mn-07)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !