Mataram, MATARAMnews – PMII dari berbagai cabang Se NTB ikuti acara Stadium General dan Lokakarya Pergerakan PMII cabang se-NTB dengan tema “Merumuskan local genius berbasis potensi cabang”. Acara yang di gelar PC PMII Kota Mataram ini di buka langsung  Ketua Mabincab PC PMII Kota Mataram Drs H Azra’i Gozali, Sabtu (1/6/12) bertempat di Aula Kantor  Koperasi dan UKM Provinsi NTB dan rencananya akan berlangsung selama tiga hari.

Dalam sambutannya ketua Mabincab PC PMII Kota Mataram, Drs H Azra’i Gozali mengatakan, para pengurus cabang harus bisa meberikan pemahaman gerakan PMII serta harus mampu menciptakan konsep-konsep baru untuk para kader PMII tanpa harus  sibuk membicarakan politik praktis selain itu diharapkan para kader harus menjunjug tinggi aturan dan idealisme organisasi.

Sedangkan ketua panitia Syamsul Rahman mengatakan, kegiatan lokakarya bukan hanya sebagai ajang kumpul para kader PMII akan tetapi kegiatan ini untuk melakukan pembenahan di tataran organisasi yang selama ini berjalan masing-masing, untuk menghadapi tahun politik ini diharapakan delapan cabang PMII se NTB berjalan seirama saling berkomunikasi.

Ketua PC PMII Kota Mataram, Selamat Riadi menerangkan, di acara lokakarya ini setiap cabang akan presentasekan  kondisi dan hambatan di masing-masing cabang kemudian dilanjutkan shering bersama untuk membahas kendalala dan potensi masing-masing cabang. Dari pertemuan ini juga akan melahirkan beberapa rekomendasi untuk mengawal  kebijakan-kebijkan pemerintah kota, kabupaten maupun provinsi.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !