Mataram, MN – Anggota DPR RI Fraksi PPP, Hj Wartiah bagibagi sembako dan masker kepada ojek online (ojol) di sejumlah titik di wilayah Kota Mataram.

“Sebagai anggota DPR RI kami turun untuk membagikan sembako sebanyak 3000 paket dan kami laksanakan secara bertahap,” kata Wartiah, Selasa (21/4/2020) kemarin.

Menurut anggota dewan pusat asal NTB itu, paket sembako dan masker tersebut akan dibagikan bertahap kepada masyarakat. Wilayah pertama disasar adalah Kota Mataram

“Hari ini (21/4) kami bagikan paket sembako dan masker kepada Ojol dan juga warga yang bekerja diluar,” ungkap Wartiah. Menurutnya para Ojol berterimakasih diberikan langsung sembako.

Penyerahan bantuan sembako itu dilakukan langsung Wartiah kepada para ojol dan juga ojek pangkalan dengan mendatanginya ke lokasi mereka. Selain ojol, paket sembako juga disalurkan untuk para buruh bangunan yang masih bekerja.

“Kami tau mereka ini bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya di rumah, apalagi disaat kondisi pandemi Covid-19,” kata Wartiah dan berharap paket sembako yang dibagikan tersebut bisa memenuhi kebutuhan keluarga merek.

“Kami turunberbagi tetap mengikuti sesuai protokol Covid-19 untuk tetap kita bersama-sama memutus mata rantai penyebarannya,” tandas Wartiah.

(mn-05)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !