Kasubbag Penerangan Polres Mataram, AKP Arif Yuswanto
---advertisement---

Mataram, MATARAMnews – Jajaran Polsek Cakranegara berhasil menciduk dua pelaku pencurian yang selama ini ditenggarai telah melakukan aksinya diberbagai lokasi. Kedua orang tersebut, berinisial SH alias Abi (19) dan St alias Satar (40), dimana keduanya berasal dari  wilayah Tempit, Ampenan Utara.

Kedua pelaku yang berbeda profesi tersebut, dimana SH bekerja sebagai Juru Parkir dan St sendiri berkerja sebagai tukang ojek, berhasil ditangkap ketika sedang berada di wilayah Sayang-Sayang, Cakranegara, Sabtu (2/6/2012) siang kemarin.

Kapolres Mataram melalui Kasubag Humas, AKP Arif Yuswanto, mengatakan bahwa kedua pelaku tersebut kini telah ditetapkan menjadi tersangka dan bahkan sudah dilakukan penahanan. Mereka ini, telah melakukan serangkain aksi pencurian diberbagai tempat, mulai dari wilayah Cakranegara hingga wilayah Mataram.

“Keduanya mengambil barang-barang mulai dari Laptop, sepeda dayung hinga tabung gas elpiji,” ucapnya. Menurutnya, saat ini masih dilakukan pengembangan atas penangkapan kedua tersangka tersebut.

---advertisement---