Mataram,MATARAMnews – Tersandungnya salah satu dosen di Fakultas Tarbiyah  IAIN Mataram dengan masalah hukum pihak kampus menyerahkan sepenuhnya kejalur hukum. Oknum dosen berinisial Lm ini sendiri tersangkut hukum atas ulahnya yang diduga telah melakukan tindak pidana penipuan.

Bahkan yang dilakukan oknum dosen ini tidak ada hubungannya dengan lembaga atau kampus, karena hal tersebut dilakukan diluar kampus. “Itu dilakukan diluar kampus dan tidak ada sangkut paut dengan lembaga dan itu urusan pribadi dia,” kata Pembantu Dekan III Fakultas Tarbiyah IAIN Mataram, HM Zaki, MPd, Sabtu (9/6) pagi.

Menurutnya, bahwa terkait dengan apa yang dilakukan oleh bawahannya tersebut pihaknya sudah mengingatkan yang bersangkutan. “Kajur telah memanggilnya dan telah mengingatkan agar jangan urusan diluar dibawa kedalam kampus,” terangnya.

Lm yang berstatus sebagai dosen biasa ini akan terancam diberikan sanksi oleh kampus jika yang dilakukannya sudah ada putusan hukum yang ingkrah.
Sementara itu, Sabtu pagi Lm terlihat mendatangi ruang sat 3 Reskrim Polres Mataram untuk memenuhi panggilan pihak penyidik.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !