Ketua Komunitas Ojol Mataram-Lombok, Ahmad Zulaefi menyerahkan bantuan APD lengkap kepada Puskesmas Tanjung Karang, Kota Mataram.

Mataram, MN – Peduli dengan keselamatan kerja para tenaga kesehatan atau petugas medis di tengah pandemi covid-19, komunitas Ojek Online (Ojol) sumbang Alat Pelindung Diri (APD). Ojol Mataram menyerahkan bantuan APD lengkap kepada Puskesmas Tanjung Karang, Kota Mataram.

Aksi sosial ini dilakukan Ojol Mataram dilatarbelakangi rasa peduli menyusul adanya tenaga medis yang harus diisolasi karena reaktif covid-19 beberapa waktu lalu baik yang terjadi di Kota Mataram maupun Lombok Timur NTB.

APD lengkap yang disalurkan oleh komunitas ojol ini merupakan bantuan yang dikumpulkan dari para donatur dan dari jajaran Kepolisian Polda NTB.

Ketua Komunitas Ojol Mataram-Lombok, Ahmad Zulaefi mengatakan bantuan APD yang disalurkan tersebut merupakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap tenaga medis dalam menghadapi covid-19.

“Kami bersama donatur ingin memperhatikan teman-teman medis memperhatikan kekurangan APD nya agar mengurangi reskio terdampak corona,” kata Ahmad Zulaefi, di Mataram, Jumat (15/5/2020).

Selain memberikan sumbangan kepada tenaga kesehatan, komunitas ojol ini juga memberikan bantuan sembako kepada para mahasisiwa perantauan asal luar daerah yang tidak bisa pulang ke daerahnya akibat covid-19.

Dimana ada sekitar 100 paket sembako diberikan kepada mahasisiwa asal NTT dan asal pulau Sumbawa yang masih tertahan di sejumlah tempat di wilayah Lombok Barat
dan Kota Mataram.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Tanjung Karang, Lalu Budiawan menyambut baik atas bantuan APD yang diberikan oleh komunitas ojol.

“Kami mengucapkan terimah kasih sebesar besarnya pada teman ojol atas bantuan APD nya,” ucapnya.

(mn-07)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini