Anggota DPRD Loteng dari Partai Golkar, Lalu Muhamad Iqbal, menyerahkan bantuan paket sembako di desa Rambitan Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Minggu malam (17/6/2020).

Lombok Tengah, MN – Aksi nyata digelar para anggota dewan atau legislator dari partai Golkar Lombok Tengah untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Selama Ramadan ini kader partai Golkar Lombok Tengah (Loteng) menyalurkan puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat. Salah satunya aksi yang dilakukan anggota dewan golkar Lalu Muhamad Iqbal, menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di desa Rambitan Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Minggu malam (17/6/2020).

“Saya terpilih sebagai anggota DPRD Lombok Tengah oleh rakyat sehingga sudah saatnya saya membantu warga yang terdampak atas pandemi Covid-19, apalagi saat ini seluruh anggota DPRD Lombok Tengah dalam masa Reses,” kata Iqbal.

Iqbal juga mengatakan selain menjalankan amanah terhadap rakyat sebagai anggota DPRD dirinya juga menjalankan instruksi pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol covid-19 yaitu menjaga jarak dan memakai masker.

Selama kegiatan reses dewan ini masyarakat mengusulkan ada pasar tradisional khususnya di desa Rambitan termasuk adanya pemberdayaan seni ukir dan yang terpenting adanya sumur bor.

Lalu Muhamad Iqbal dari Partai Golkar Lombok Tengah selama Ramadhan ini telah menyalurkan paket sembako sebanyak 800 paket sembako yang disebar diseluruh dapil 3 Pujut Praya Timur.

(mn-08)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !