Bekasi, MN – Rombongan Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) sambangi base camp Barisan Pemuda Bima Nusantara (Bardam Nusa) di jalan Narogong Km 6,5 Bojong Rawa Lumbu Kota Bekasi, untuk melaksanakan buka puasa bersama serta memberikan bantuan sembako.

“Kedatangan rombongan DPP KNPI ke base camp kita yang pertama silaturrahim dan di rangkai sekaligus dengan buka puasa bersama,” kata Sekjen Bardam Nusa, Muhammad Nur Dirham, Senin kemarin (18/5/2020).

Pasca bukber, kata Noris sapaan akrab Sekjen Bardam Nusa itu, di lakukan penyerahan sembako sebanyak 70 paket untuk pemuda Bima Rantau yang terdampak covid-19.

“Sembako tersebut kami salurkan langsung,” ujar Noris.

Noris menjelaskan hubungan DPP KNPI dengan DPP Bardam Nusa cukup baik sejak di nakhodai Fadz El Fouz Arafiq, yang saat ini menjadi Ketua Umum DPP Barisan Muda Nusantara sekaligus sebagai penggagasnya juga menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar PP AMPG, serta Ketum DPP MPI KNPI.

“Beliau (Fadz El Fouz Arafiq) merupakan panutan kami terlebih lagi ketua DPP KNPI yang sekarang dan ini tak terlepas dari pimpinan kami Chairun Abdulah yang tidak pernah lelah dalam mendedikasikan ilmu dan pengalaman terhadap kami,” ucap Noris.

“Kami sangat berterima kasih pada DPP KNPI karena tetap bermitra dan telah menyempatkan waktu berbuka puasa serta memberikan bantuan terhadap pemuda bima rantau dan ucapan terikasih kami yang tak terhingga Kepda My Don Sang Motivator Jendral Besar para pemuda Indonesia (Bung Fahd Arafiq). Semoga beliau tetap sehat selalu,” harap Noris.

Sementara hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua DPP KNPI Abdul Azis ST, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana DPP KNPI dan hadir juga dalam rombongan DPP KNPI tersebut Bambang Bima Irawan yang juga sekaligus penasehat Bardam Nusa, Sekjen DPP Bardam Nusa Muhammad Nur Dirham, Bendum Bardam Nusa Mansur, Dewan Pakar dan sejumlah jajaran pengurus Bardam Nusa lainya.

Dalam ksesempatan itu, seusai buka puasa bersama Ketum DPP KNPI menyerahkan secara simbolis paket sembako yang di terima langsung salah satu pengurus DPP Bardam Nusa Gufran Rokis Marhaen.

(mn-10)





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !